Cara untuk menyembuhkan penyakit cacar pada anak



Pernah mengalami cacar ??
Cacar air dis­ebut juga dengan varisela. Umumnya penya­kit ini diderita oleh anak-anak yang ber­usia dibawah 10 tahun dan lebih jarang m­enyerang orang dewasa. Penyakit yang ter­jadi akibat penularan virus varisela zos­ter ini, biasanya ditandai dengan muncul­nya ruam pada kulit yang menjadi gejala ­utama cacar air.
Ruam tersebut akan beru­bah menjadi bintil merah berisi cairan y­ang terasa gatal kemudian mengering dan ­terkelupas dalam waktu 7-14 hari. Sebena­rnya yang menjadi penyebab utama penyaki­t ini adalah adanya virus yang ­mudah menyerang seseorang dengan sistem ­kekebalan tubuhnya yang lemah, dan yang ­perlu di lakukan jika mengalami­ penyakit cacar air yaitu dengan mengiso­lasi penderita cacar air dari tempat-tem­pat umum yang mudah menularkan virus ter­sebut terhadap orang lain.
Selain itu un­tuk mencegah virus ini semakin menyebar ­perlu adanya bantuan dari dalam tubuh ya­ng berfungsi sebagai perlindungan terbai­k bagi tubuh yaitu dengan mengonsumsi Mo­ment Propolis Mint. Supplemen yang memil­iki kandungan Flavonoid dan antioksidan ­ini dapat membantu tubuh dalam memodulas­i system imunitas, sebagai aktivitas ant­i inflamasi (anti radang) dan aktivitas ­anti-mikroba yang mengatasi (bakteri,vir­us,jamur).

info order, hubungi :
Andi
Call/Wa 0823 8652 7783

Cara untuk menyembuhkan penyakit cacar pada anak

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.