Bonus Member Moment Siti Badriah


Gool 100 juta lagi !!!
15 desember 2016
New Club 100 Juta dari Moment Team Infinity yg Menginspirasi Banyak Orang.
* Nama : Siti badriah
* Kota : Padang kota - Sumatera Barat
* Pekerjaan : Ibu rumah tangga
* Peringkat : Manager
SUCCESS STORY
Alhamdulillah.. puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya, target 100juta tercapai di bulan Desember 2016.
Awal mula tidak diijinkan suami untuk join karena beliau pikir "Bonusnya bohongan" ( pengalaman sblumnya) tapi saya nekat join secara diam ~diam dan sisihin dari uang gaji bulanan saya ketika itu saya sebagai karyawan salah satu Bumn dan kondisi saya sedang hamil 6 bln anak kedua, Lalu saya konsumsi produk dan menjalankan bisnisnya, kalau dpt penghasilan tambahan kan lumayan dan bisa membuktikan kalo bonusnya tidak bohongan. Bukan hanya disitu saja stelah lahiran anak kedua awal tahun 2015 saya diPHK sepihak, dan alhamdulillah Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT telah mempertemukan dengan Moment, saya malah semakin semangat dan bonus saya makin melejit lebih besar dari gaji bulanan saya.
Dan hari ini tepat diulang tahun anak kedua saya juga, tembus bonus 100 juta pertama saya dalam waktu yang cukup lama, namun di dalam hati dan pikiran saya, saya ingin membuktikan bahwa walaupun lama, saya juga bisa berada di posisi ini. Kalimat "Tidak ada orang gagal di bisnis MOMENT, yang ada hanyalah orang² yg terlalu cepat menyerah." Sudah terbukti kaann. Ditolak, dicerca, diremehkan, dibilang korban MLM kecantikan, itu makanan sehari-hari.Tanamkan tekad harus sukses karena banyak impian yang belum terwujud.
Sukses itu ga butuh bakat. Cuma butuh Niat, Tekad dan Nekad.
Terima kasih untuk suami, kedua jagoan kecil saya, orang tua dan klg Saya yg selalu jadi motivator terbesar saya
Terima kasih untuk Uplineku emak kinanti yg tidak pernah menyerah atas diri saya. Beliau bukan hanya sekedar Upline tetapi juga sekaligus mentor, teman, sahabat, keluarga yang luar biasa. Selalu siap mensupport saya.
Terima kasih juga kepada tim infinity ya WAW LUAR BIASA, neng gicha,mb riska, mb ririn, mb hersa, mba Intan, mba Ivani, Mas Izwan, atas ilmu² cetarnya dan slalu mjd inspirasi buat saya.
ALL Teman² sekaligus team saya lena, septy,wulan, nurul, endang, cucun, rya, nipa,erna, ulik, telma, dan semua member under saya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu saya tunggu kalian di team 100 juta selanjutnya. Aku tnggu ya, SECEPATNYA! KALIAN PASTI BISA KARNA AKU SUDAH BUKTIKAN! Bukan cm yg pinter, yg tinggal dikota & yg berpengalaman aja yg bisa sukses, tp yg Gaptek, yg ga pinter ngomong, yg ga pinter jualan, yg tinggalnya di pelosok desa & yg sm sekali gak pnya pengalaman MLM-pun jg BISA SUKSES dsini.
Tips sukses :
- Platinum + ERP
- perbanyak doa + sedekah
- belajar, belajar dan belajar (rajin baca & dateng ke seminar/event MOMENT)
- tidak pernah ada kata terlambat untuk sebuah kesuksesan. Teruslah berusaha dan tetaplah melangkah hingga impianmu tercapai.
Salam Sehat, Sukses, Sejahtera
Bersama Moment
Moment Change My Life
•••••••••••••••••••
Ingin seperti beliau?
Segera ambil posisimu, SEKARANG!

Real Bonus Member Moment

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.