Bonus Member Moment Mba Esty




1 lagi Pencapaian Fenomenal Leader Team INFINITY yang menginspirasi banyak orang..
THE MILLIONAIRES MAKERS
Continues...
Congratulations to Our NEW CLUB 100 JUTA Elite Leader :
Nama : Dwi Esty
Peringkat : Manager
Kota : Jakarta
Latar belakang : karyawati+ IRT Tangga & Olshop.
Sukses story :
Awal join aku hanya niat utk konsumsi GLUCOGEN dan jual ecer krn basic ku olshop join aku smpt pasif karena sibuk sebagai karyawati dan Olshop. Bulan April 2015 aku lihat bonus mba Intan Nurimani sudah hampir 4Milyar, aku baru sadar selama ini aku ngapain aza kok bonusnya hanya 8jutaan. Dari situ aku mulai fokus ke MOMENT dan tidak promo produk lain,selain produk2 dan bisnis MOMENT. Dan 16bln kemudian Boomm 100 juta!!! Artinya kunci dari berhasil adalah FOKUS + AKTIF, MOMENT bisnis simple .
# Seandainya fokus dari awal mungkin sudah 1Milyard hehe..
Aku yakin kamu pun Pasti bisa, bisnis MOMENT luar biasa dengan produk premium. Aktif dan Fokus. Sampe ketemu di puncak kejayaan.. GO FREEDOM FINANCIAL !!
BIG THANKS for ALLAH SWT karena sudah merubah nasib aku & keluarga kecilku, makasih suamiku supportnya.
Terima kasih utk sponsor uplineku tersayang.. Mba Yessi ikhsan kurniawan yg selalu setia memberiku Support,Terimakasih utk leader ajaibku Rina Damayanti atas support dan bocoran kunci suksesnya,Terima kasih Team ku kalian super!!! Tanpa kalian semua aku bukan apa2.
" Tidak Ada orang Gagal Di MOMENT, Tapi Berhenti terlalu cepat yg membuat mereka GAGAL "
Ingin Sukses Besar seperti Beliau?
Join skrg dgn kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY.
Karena hanya Kami yg Tahu Cara Mencetak orang biasa bisa Berpenghasilan Luar Biasa !
Pasang Posisi anda Sekarang !
Bersama Kami Anda akan Kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !
GO Executive Director !!!
GO CLUB 1 MILYARD !!!
∞MOMENT : Change Your Life

Bonus Member Moment Mba Esty

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.