Trik Hamil dengan Ikhtiar Konsumsi Produk Moment


Alhamdulillaah.. 

Testimoni dari mba Rina :😂
Masih gag nyangka akhirnya saya bikin testimoni hamil. Biasanya selama ini melihat testimoni teman teman terus dan saya kapan hamilnya???😂😂
Saya berhenti suntik kb sudah 4 tahunan. Dari sana siklus haid tidak teratur. Kadang 2 bulan baru haid. Kadang 5 bulan tidak haid. Hormonnya tidak stabil. Karena saya rada parno kalo ke dokter untuk cek up jadinya saya milih minuman herbal saja. Glucogen Moment setiap mau tidur dan semprot Biocell Moment sebelum tidur dan bangun tidur..
Alhamdulillaah sekarang saya hamil 2 bulan. Makasi ya Allaah.. makasi Moment.

Produk Moment bikin subur..
Terbukti dengan banyaknya member Moment yang hamil 

Trik Hamil dengan Ikhtiar Konsumsi Produk Moment

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.