Trik Sehat Alami denganBiocell


Apa sih Biocell Moment ???
- Biocell di formulasikan oleh seorang Professor Terkenal bernama Prof Tan.
Beliau adalah pemilik dari salah satu Pabrik Farmasi Herbal Terbesar dAsia yaitu HERBAL SCIENCE.
- Biocell punya rasa Apel Stoberi yg enak di lidah.
- Biocell sudah di upgrade dengam technology NANO sehingga mempunyai daya serap yang tinggi baik pemakaian dalam tubuh maupun pemkaian luar tubuh
- Telah dilengkapi dengam Technology penemuan terbaru yg mendapatkan hadiah Nobel tahun 2008 yaitu Apple Stem Cell dari Switzerland jenis pohon apple langka yg bernama "Utwiller Spautlauber" di mana kandungan ini ternyata bisa menggantikan dan meregenerasi sel sel manusia yang rusak dan mati menjadi tumbuh baru kembali menjadi muda.
- Mengandung L Carnitine yang mampu membakar lemak menjadi energy
- Mengandung L Glutamine yg mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh ( melindung dari serangan penyakit,virus dan bakteri )
- Mengandung Taurine yg mampu meningkatkan metabolisme (daya penyerapan tubuh terhadap gizi,nutrisi dan vitamin)
Saya pribadi berpendapat bahwa BioCell adalah product yg paling basic mengapa demikian?
Sebab ketika anda bertemu dgn customer yg mungkin sudah banyak mengkonsumsi obat diet atau anti jerawat dll dan tidak berfungsi dgn baik, bisa jadi dikarenakan metabolisme tubuhnya yg rendah.
Anjurkan mereka tetap menggunakan produk yg mereka konsumsi namun di tambah dgn BioCell maka reaksi penyerapannya akan bekerja lbh cepat. Begitu jg buat teman2 yg hr ini minum Glucogen , Silhouette tp kok tdk cerah2 kulitnya atau tdk langsing2 pdhl sudah minum teratur rutin sesuai anjuran bisa jd metabolisme anda tdk bagus anda bisa tambah BioCell sbagai booster untuk meningkat daya serap tubuh anda.

Cara Untuk Menyehatkan Tubuh secara alami

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.